Untuk Perempuan...


     







 untuk Perempuan,

  Disini kami para Pria menunggu kehadrian mu, bisa di sebut Pria kesepian yang perlu perhatian dan kasih sayang dari seorang wanita yang rela mendampingi kami sepenuh hati, bukannya Perempuan yang cuma ngasih harapan di awal akan tetapi endingnya di php. itu di ibaratkan seperti burung yang baru bisa terbang akhirnya jatuh dari ketinggian yang sangat tinggi dan jatuh ke tanah yang keras. kamu taukan rasanya... sakitnya bukan main guysss.  dan bangun pun akan susah karena badan yang sakit akibat jatuh, perlu perawatan yang lama untuk menyembuhkannya.




kalian tahukan arti kesepian, jalan sendiri, makan sendiri, nonton sendiri apa-apa sendiri tapi bukan jomblo hanya single dan hanya sahabat yang mampu mengisi kesipan tersebut dan satu lagi yang ngga bakal ketinggalan untuk melengkapinya itu kamu, iya kamu para Perempuan, kehadiran Perempuan dapat mengisi warna hitam putih yang ada pada Pria kesepian menjadi macam Warna Warni yang menghiasinya. Jika kalian ada kami akan bahagia, dan jika kalian membuat orang bahagia kalian akan mendapatkan Pahala yang berlimpah hehe. dan jika kalian membuat orang bersedih maka sebaliknya, jangan lah kalian membuat orang di sekitar kalian bersedih karena ke depannya kalian akan medapatkan kesusahan di suatu waktu nanti.

 akan tetapi kami para Pria akan selalu mennungu kalian sampai waktunya tiba, dan jangan takut untuk memulainya ladiess ;)


8 komentar:

  1. ciyeee yg kena php langsung curhat di blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukannya begitu sih, ini selaku Pria yang kece ingin mewakilkan suara para Pria kesepian hihi

      Hapus
  2. Ini tentang kesedihan.. iya dong kesepian kan kesedihan juga.. tapi anehnya kok saya bacanya malah ketawa ya Mas... hehehehehehe :) kesepian yang lucu mas... hehehehehehehehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin mas bacanya lagi ngga sedih wkwk coba pas lagi sedih baca pasti sedih haha

      Hapus
  3. Hahaha, ngewakilin gue yang jomblo :D

    BalasHapus
  4. merasa tesinggu aku membaca ngini .__.

    BalasHapus

 

Pengikut