kata-kata Bijak One Piece yang membuat termotivasi




 Awalnya gue tidak suka dengan namanya anime karena menurut gue menonton anime itu seperti anak kecil. gue berkata  itu pada saat gue udah besar, dulunya kan waktu kecil tontonan gue Doraemon,Tsubasa, Dora and friend  dan yang lainnya.

Setelah gue udah besar yaa tontonan gue berubah seperti Film Big Movie, Film Blue, 3 gp dan film yang di bioskop yang berbau Action atau Perang. tapi kalo nonton di bioskop ngga asik kalo sendirian,asiknya gue bawa teman, teman cewe lagi tambah asik. jika nonton di bioskop tidak memungkinkan membawa uang sedikit harus banyak dan menguras kantong lebih dalam.

   Tapi semenjak gue nonton one piece gue jarang ke bioskop (Emang jarang sih dari dulu hehe). dan kebanyakan gue menghabiskan waktu untuk nonton one piece dirumah dan tidak makan biaya dan gue bisa hemat untuk masa depan yang lebih baik. gue jadi suka one piece karena di ajak teman gue sebut saja Khai/ Kai yang dari dulu udah suka nonton one piece. di kasih lah gue film one piece dari Komputernya. setelah gue tonton ternyata asik juga *kata gue dalam hati. Akhirnya gue tonton terus deh sampai sekarang.

Gambar 01

Salah satu yang gue suka dari One Piece adalah kata-kata bijak yang sering keluar dari para bajak laut ini dan itulah sering membuat gue termotivasi. Contoh gambar 01 : "Dan saat tidak bisa melakukan apa-apa, tapi aku memiliki orang lain yang bisa membantuku" . yang dapat gue tangkap adalah dimana kita hidup secara berkelompok itu memudahkan kita untuk mencapai kenginan kita tanpa susah payah karena kita memiliki sahabat yang selalu ada untuk kita.

Gambar 02
 Selain itu gue juga suka dengan para aktor animenya yang mempunyai peran masing-masing, sosok Luffy dalam film ini ialah seorang kapten bajak laut yang memimpin para teman-temannya yang telah memakan buah iblis gomu gomu no jika memakan buah tersebut seluruh badannya akan seperti karet yang bisa memanjang dan lentur. dan selain itu Luffy adalah pemimpin yang bersedia turun dan membantu dan melindungi teman-temannya pemimpin yang patut di contoh. Perhatikan Gambar 02 : "Pada akhirnya sebuah kekayaan dan kehidupan seseorang, suatu hari nanti akan menghilang". 
  yang dapat gue tangkap adalah dimana seorang manusia di dunia yang memiliki harta kekayaan yang cukup banyak dan hidup yang nyaman pasti akan mehilang jika kita meninggal nanti, semua yang di dunia ini hanya di pinjamkan dan semuanya akan kembali ke asalnya.

gambar 03

 Seorang Sanji adalah Seorang koki yang hebat dan paling benci jika melihat seorang wanita di sakiti selain itu dia juga pria yang Romantis. Gambar 03 : " Jika kau mudah menyerah, kau tidak akan pernah mencapai tujuanmu".  ini memotivasi kita dalam hidup itu kita jangan mudah menyerah dalam hal apapun jika kamu ingin menggapainya, dan jika kamu menyerah semuanya usahamu akan sia-sia.

 Nah, Mungkin hanya itu dulu kata bijak yang dapat memotivasi hidup kalian jika kalian ingin mendapat banyak kata-kata bijak coba lihat saja film tersebut pasti banyak kata-kata bijak yang keluar bisa-bisa sampai seibu kata lebih.



Mau Download Film One Piece lagi ahh........

8 komentar:

  1. Yang aku suka dari One Piece juga mereka malah melakukan hal-hal konyol saat sedang serius. Haha. Tapi nontonnya sampe episode 300an doang. Aku dilarang masa :"
    Kamu sudah episode berapaan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha itu hal yang paling akus uka juga dari one piece ngakak lo liatnya kekeke
      ahhh nanggung banget kamu nontonnya cuman segitu lajuntin aja gihh :D
      aku baru Episode 230 ngulang lagi hehe

      Hapus
    2. Mau fokus SBMPTN dulu :'3
      Kenapa ngulang lagi? Padahal sayang kan..

      Hapus
    3. ohhh setelah SBMPTN nonton lagi ya hehe :D
      seru soalnya haha

      Hapus
  2. setuju dah sama kata motivasi diatas.

    eh rumornya zorro nanti mati di chapter 944 ka azmi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyakah, kada sampai episode 944 lagi nah masih episode 280 hnyar hehe

      Hapus
  3. semenjak saya tidak lagi mengikuti anime-nya (dulu sering baca manga-nya aja sampai vol 50). Mungkin banyak waktu yg dikorbankan untuk menonton onepice ratusan episode. Lebih senang anime movie daripada series sebenarnya. Soalnya satu kali nonton udah bakalan kelar dalam 1-2 jam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi yang lebih membuat penasaran dengan cerita selanjutnya ya yang di episode dari pada di movie bro itu yg membuat gue gereget nonton one piece sampai sekarang hehe

      Hapus

 

Pengikut