Kerja Keras Ketua Osis


Anggota Osis 2013-2014 : (dari Kiri) Husayri, Supiyadi, dan Azmi 


   Saat itu saya diberikan kepercayaan untuk menjabat sebagai ketua osis di SMA PGRI 4 ankatan 2013-2014, yang ketua osis sebelumnya adalah ka Anggi, ka Anggi memberikan kepercayaan kepada saya untuk meneruskan kinerjanya sebagai ketua osis dan ingin mewujudkan apa yang di inginkan oleh osis-osis sebelumnya yang masih belum terwujud. kenginan mereka adalah membuat sekolah yang telah memberikan ilmu kedapa mereka agar menjadi sekolah yang terbaik.

Pergantian Osis dari Azmi ke Nadia


Dan tugas sebagai ketua Osis tidaklah semudah yang saya pikirkan sebelum menjadi ketua. tugasnya sangat berat harus bertanggung jawab dalam osis dan acara yang di adakan osis, berpikir keras, harus menjadi pemimpin buat anggotanya dan selalu paling aktif dari pada yang lain.

With Guru Tercantik Ibu Haji



    Semua itu sudah saya rasakan ketika saya menjadi osis, semua yang saya lakukan itu buat sekolah saya. saya tidak mau kalah sama osis yang dulu yang selalu ngadain acara kalo ada hari-hari besar indonesia. sebelum mengadakan acara kita harus mempersiapkannya dengan matang atau disebut dengan Prepare, biar acara yang nanti kita jalan kan bisa bagus dan teratur.


Kegiatan Class meeting 2014


nahh kadang konsep yang sudah kami buat tidak semuanya di suka oleh Guru dan Dana yang di Berikanpun sangat minim, di situ Osis kadang sedih .

Namun semangat para Osis tidak padam dan berusaha untuk mengadakan kegiatan acara setiap hari-hari besar indonesia, walaupun dengan dana dari osis.

maaf jadi curhat nih tentang sewaktu saya menjabat sebagai ketua osis di SMA PGRI 4 Banjarmasin, mungkin saya lagi kangen-kangennya masa-masa SMA dan tidak bisa move on dari masa SMA yang sangat mengasikkan. waktu SMA orang pintar sama yang nakal lulusnya barengan itu yang saya suka karena saya berada ditengah-tengah orang pintar dan orang nakal.

Ex.Osis and New Osis


Untuk mendokumentasikan kegiatan kami SMA akhirnya kami buat Film Dokumentar SMA PGRI 4 Banjarmasin dalam waktu kurang lebih 1 minggu saja, maaf jika filnya kurang bagus di karenakan waktu produksi yang sangat singkat.



 


Bersambung...................



Fyi : Foto dari Haitami Rezeki and Teman-teman.

2 komentar:

  1. Setuju.. Jadi seorang ketua itu emang ngga pernah mudah. Malah terkesan berat karena ada tanggung jawab yang harus diemban :D

    BalasHapus
  2. tapi dalam semua itu banyak pelajaran/pengalaman untuk menjadi sebuah pemimpin untuk ke depannya :D

    BalasHapus

 

Pengikut