Review Film Bagus : UNBROKEN 2014




 film dari Angelina Jolie ini bisa membuat saya terharu bercampur kagum karena cerita dari Louie Zampirini di kasih bumbu-bumbu yang menarikat dan memikat dalam jangka waktu yang lama.

di waktu kecilnya Louis Zamperini (Jack O'Connell)  merupakan anak yang sangat nakal di kalangan masyarakat di karenakan ia sering membuat kekacuan entah itu mencuri, merokok denag usia yang dini, berkelahi dan juga mengintip rok perempuan.  dia sering dikejar oleh orang-orang yang tidak menyukai Louie setelah abangnya melihat akhirnya Louie di ajak abangnya untuk ikut lomba lari. akhirnya Louie berlatih bersama abanya dengan giat, dan dalam latihan tersebuta akhirnya Louie bisa meraih juara antar SMA dengan juara itu dia juga bisa juara di olimpiade. dengan dia meraih juara dan memecahkan rekor akhirnya dia mendapat julukkan sebagai "The Torrance Tornado" 



Meskipun Pecahnya Perang Dunia II Menjadi penghalang yang memaksanya masuk dan bergabung bersama angkatan udara. di profesi barunya sebagai pengebomb dengan cepat memperoleh teman baru yaitu Russell "Phil" Phillips (Domhnall Gleeson), Francis "Mac" McNamara (Finn Wittrock), dan Charlton Hugh Cupernell (Jai Courtney). 
dan waktu itu mereka mendapatkan tugas dalam operasi search and rescue diamana pesawat yang mereka pakai sudah tidak layak pakai di karenakan ada Problem disaat sebelumnya melakukan penyerangan terhadap Jepang. dan dalam perjalanan di tengah-tengah laut pesawat itu jatuh dan teman-teman Louie banyak yang tidak selamat yang hanya selamat dan terjebak di tengah laut adalah Phil, Mac, dan dia sendiri Louie yang harus hidup dan bertahan hidup dengan makanan yang ada di laut selama 27 hari (Mac tidak tahan dan akhirnya dia meninggal).


dan tidak sampai situ saja perjuang Louie dan Phil, setalah dia selamat dari lautan dan sekarang pasukan Jepang yang membawa mereka ke tempat penjara jepang, disana mereka di siksa jika salah-salah sedikit pasti akan mendapat pukulan yang sangat keras dan pastinya sangat menyakitkan.  





setalah lama mereka di penjara tersebut akhirnya mereka semua di pindah ke tempat penambangan batu bara di karenakan ada serangan dari pasukan Amerika serikat yang dekat dengan penjara tersebut. ditambang disana mereka semua di perkejakan seperti buruh dan tanpa ada istirahatnya.





Akhir yang ditunggu Louie dkk telah tiba dimana perang ke dunia II telah usai dengan kemenangan Amerika serikat yang dimana mereka merayakannya didalam air sambil membersihkan badan mereka yang kotor. setelah Louie dan kelaurga di pertemukan sejak 2 tahun lebih terpisah dari keluarga. denagn itu juga Louie menikah dengan seorang perempuan dan mempunyai anak. di masa tuanya Louie berhasil menggapai apa yang ia inginkan untuk menyalakan obor dalam lomba olampiade.

Mungkin sedikit gambaran yang dapat saya terangkan disini yang ingin lebih jelasnya silahkan nonton langsung film tersebut bakalan kalian ngga rugi. dan banyak pelajaran yang dapat kalian ambil disini salah satunya adalah jangan mudah terpengaruh dengan musuh yang mengasih kenyamanan yang akhirnya akan menjerrumuskan kalian dan juga jangan mudah menyerah dalam menghadapai apapun.



Coba Tonton Film Bagus ini.....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut