"Behind The Face" Menjadi Model Foto Concept



Foto by Megry

Menjadi Model itu keren lo, tampang gue yang kaya gini aja pernah juga jadi Model sabun . hebatkan ini adalah bakat gue yang terpendam selama ini dan ternyata gue baru tau ternyata gue fotogenik (disuka kamera) juga yee. mungkin kalian boleh lihat foto gue tapi hati-hati jatuh cinta cowo juga hati-hati    hehe



 Kenapa gue bisa-bisa jadi model? gini waktu itu teman se komunitas gue punya konsep, dia memerlukan model pria yang badannya bagus tapi mukanya ketutup topeng jadi gue deh yang ditunjuk. ngga apa apa lah hitung-hitung nambah jam terbang.




gue ngga sendirian menjadi model ada yang nemenin gue juga dia cewe cantik lagi idaman para pria banget. makin tambah semangat aja dehh. biasa kalo ada cewe cantik bawaan gue semangat terus.


Awas matanya para cowo. kalo bisa liatnya merem aja hehe

keren ngga hasil foto khai ve dan teman-teman komunitas PCC, kalo mau di foto juga silahkan hubungi saja salah satu tim/crew PCC_Banjarmasin. sebagi penutup gue punya Behind The Scene nya. mungkin foto bareng aja deh haha

PCC_Banjarmasin






Fyi : Foto di atas bukan hasil foto saya, saya cuman jadi model

10 komentar:

  1. ulun handak jua pang jadi model kak :3

    BalasHapus
  2. eh iya beneran fotogenik kamu yah, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha ah kamu bisa aja, udah makan belum :D

      Hapus
  3. Duh roknya. Eh. Maap salah pokus :P

    Keren euy! Kamu fotogenik ya ternyata :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. etss, pasti belum minum air putih nih kada fokus hehe

      ahh, bisaa aja kaka hihi

      Hapus
  4. Bungas lah. Kenalin bisa kali. Btw, hasilnya kerenkeren. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenalan sama aku yaa hehe
      iyaa nih, hasil foto dari komuntias PCC gan :D

      Hapus
  5. umpt png nda befoto
    jadi model nya nda nah mi hahaahah
    id line png

    BalasHapus
  6. haha kada kawa nywa jadi modelnya nah wkwkw

    BalasHapus

 

Pengikut