Hal yang tidak boleh kalian berikan saat pacar kalian ulang tahun



  setiap orang kalo mengetahui pacarnya berulang tahun pasti mereka bingung mau kasih apa biar berkesan dan di bilang romantis oleh pacar, tapi tidak semua kado yang kita berikan itu bagus ada juga karena kado yang kita berikan bisa membuat hubungan yang kalian jalani selama ini akan berakhir atau kata-kata kasarnya putus. nahh.... jika kalian ngga mau putus dengan memberikan kado yang salah coba perhatikan hadiah yang tidak boleh kalian berikan untuk pacar lo.

 Sapu Tangan
   Kenapa kita tidak boleh memberikan sapu tangan kepada kekasih atau pacar kita yang sedang berulang tahun. karena sapu tangan identik atau melambangkan perpisahan entah itu perpisahan sedih maupun bahagia. kalian ngga mau kan berpisah dengan orang yang kalian sayangi. kalo tidak sayang dan ingin berpisah silahkan kasih aja sapu tangan buat dia, tapi kalian tau ngga yang namanya perpisahan itu ngga enak bray. hiksss...

 Parfum
  kalian pasti bingung kok ngasih Parfum ngga boleh? ya, pernah gue baca di salah satu buku atau artikel bahwa pada saat pacar kita ber ulang tahun jangan sesekali memberikan hadiah parfum karena biasanya parfum bisa membuat pacar kita selingkuh dari kita, lo ngga mau kan di duain, makanya jangan berikan dia Parfum. terkecuali dia udah nyaman sama kalian dan udah saling percaya ngga papa lah ngasih parfum sekali-kali biar ngga bau ngedatenya. hehe

Baju
 katanya memberikan Baju pada pacar akan membuat pacaran bisa luntur seperti baju yang di pakai terus bisa kusam dan luntur, ngga nyambung sih sebenarnya tapi gue pernah membacanya pada sebuah artikel yang menyebutkan seperti itu. percaya ngga percaya coba aja deh. 

Kue 
Ulang Tahun biasanya Identik dengan Balon, Hadiah dan Kue, biasanya ke tiga benda tersebut selalu ada jika seorang sedang merayakan hari ulang tahunnya, kenapa kue tidak boleh kalian berikan kepada pacar kalian yang ber ulang tahun bukannya tidak boleh memberikan sih tapi tidak boleh melempar kue tersebut ke muka pacar lo jika lo lakukan itu pasti lo akan di putusin langsung.

Kado Zonk
ini yang biasanya membuat kita bahagia di awal dan sangat sedih di akhir, begini maksuda dari kado zonk. kita mendapatkan kado dari pacar kita yang berbungkus dengan rapi, kita buka bungkus tersebut dan kaget ternyata dia di berikan Samrtphone yang sangat mahal dia sangat bahagia, akan tetapi setelah ia buka kotak Smart phone yang sangat mahal itu ternayata isinya tidak sesuai dengan kotak ternyata isinya kaos kaki. pasti lo sangat keselkan sama juga kalo pacar lo di berikan begitu pasti dah cepat atau lambat lo bakalan di putusin.

Kado dalam Kado
 ini yang ngeselin banget, lo udah senang banget dapat hadiah yang sangat gede setelah lo buka di dalamnya ada kado lagi, lo buka lagi ada kado lagi, begitu terus sampe kadonya menjadi sangat kecil dan di kado yang kecil itu lo buka lagi ternyata di dalamnya terdapat sebuah kertas yang bertulisan "maaf anda kurang beruntung!!" ngeselin banget ngga, pasti lahhhh.


  mungkin itu saja hal yang tidak boleh kalian berikan kepada pacar kalian yang sedang berulang tahun, coba lah kasih hal yang romantis dan beda sama orang-orang, buatlah kadonya se creative mungkin karena cewe sangat suka sama cowo yang kreative. semoga artikel ini bisa membantu hubungan kalian aman-aman saja dan tidak menjadi putus karena salah memberikan hadiah. dan tunggu artikel gue selanjutnya.



20 komentar:

  1. kalo memberikan keperjakaan kepada cewe kita itu boleh ata engga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa jelas boleh lah master agung wkwkwk

      Hapus
  2. yang parfum sama baju alasannya absurd banget dahhh :p gue pernah tuh ngasih temen gue kado zonk, gue bungkus kado rapi tapi isinya mie indomie goreng *evilLol karna gue lagi boke saat itu pokoknya di otak gue, yang penting gue ketempat di nenteng kado. bodo amat isinya apa haha Gue mah buat orng special malah kepengennya ngasih batik (batik yang bagus biar ga luntur dan kusam), soalnya doi suka pake batik kalo ke kampus hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya menurut gue juga gitu, soalnya gue bingung cara jelasinnya wkwkw. wahh pernah ngasih kado zonk ternyata syukur lo ngga di usir dari geng teman lo haha

      iyaa kasih baju batik aja, biar ngga luntur dan kusam ngga usah di pakai atau ngga usah di cuci aja wkwkw

      Hapus
  3. untung kada suah membari barang2 yang di atas nah, biasa membari mobil atau apartemen lawan mantan jadi aman aja kalo mi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nahhh karena ikm rancak bedusta makanya ikm di putusinya wkwkw

      Hapus
  4. Lah saya dulu malah di kasih kue ultah plus kadonya gitu lho, mana lagi hujan deras banget malem-malem gitu duh :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh niat banget tu cowo lu ngasih kado plus kuenya rela hujan-hujanan hehe

      Hapus
  5. Hahahaha iya mas ngakak baca nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha kok ngakak bu, ini kan bukan artikel comedy hehe :D

      Hapus
  6. Kalau ke pacar yang sudah dinikahi mas?hehehehe masak masih berlaku?kekekke

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo udah nikah namanya bukan pacar lagi bu, kalo udah namanya udah jadi isteri hehe

      Hapus
  7. Kalau saya memberikan perasaan saja boleh lah, bang?
    seumur umur paling bentar pacaran, mungkin yang pernah gw berikan adalah kenangan yg dia ingat pas nikah sama orang lain nanti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh ja gesan ikm ding ai wkwk
      ahhh gila itu kenang-kenangannya nusuk banget ya ke hatiiii :')

      Hapus
    2. Iya.. yg gw yakin pas malem malem pasti kalau dah nikah gosipin mantannya. Hadeh.

      Hapus
    3. haha pokoknya jangan sama dia deh bro, nyakitin hati aja

      Hapus
  8. hahaha, aku pernah ngasih kado dalam kado alias berlapis-lapis ke mantan (dulunya pacar), eh kasihan yah ternyata, kalo parfum, dulu malah aku yang pernah dikasih parfum, tapi gak selingkuh tuh hahahaha. Hi Azmi, salam blogger banua :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nahh mungkin karena memberi kado dalam kado kalian jadi putus wkwkw

      mungkin parfum yang di kasih malaikat subuh jadi agak susah kalo mau selingkuh hihi

      Hi juga, Salam juaa :D

      Hapus

 

Pengikut