Mau jadi apa Indonesia dengan siaran Tvnya??


 





    Akhir-akhir ini Siaran Televisi Indonesia sebagian tayangannya ada yang kurang mendidik atau tidak mendidik sama sekali, gue sedih sering kali menonton Tv dengan tayang yang tak berguna bagi Publik, yang tayang itu sama sekali tak berguna untuk siapapun dan tak lucu juga bagi gue. diamana isi atau khasnya hanya menghina orang atau menyakiti orang itu yang di bilang lucu?? mungkin kelucuanya mereka ditingkat paling bawah jika di levelkan. dan juga seolah-olah pelanggaran hukum yang dilakukan Artis menjadi kembanggaan atau prestasi yang sering diucapkan pada saat mereka tampil, contohnya : ada seorang artis yang baru keluar penjara dan yang pernah rehabilitasi oleh BNN. dan mereka pikir itu adalah salah satu prestasi yang membanggakan dan harus di beritahukan kepada Publik. itu sangat tidak berguna dan tayang itu sangat membahayakan masa depan anak dan cucu kita kelak jika tayangan seperti itu terus ada di per Televisian Indonesia mau dibawa kemana indonesia ini *kata Armada wkwkw.







 Banyak warga atau masyarakat yang mengeluh atas tayang tersebut ke KPI Pusat (Komisi Penyiaran Indonesia Pusat) namun KPI hanya memberika sangsi tertulis dan hanya penundaan penyiaraan dalam beberapa hari.menurut saya itu tidak efektif untuk membangun anak bangsa Indonesia menjadi kreatif dan untuk masa depan Indonesia nantinya.

 bukan hanya itu, Sinetron Indonesiapun mempunyai khas nya tersendiri, diamana hal yang gaib atau supernatural kian ramai di sinetron indonesia contohnya GGS dan MMH ini ngga ada gunanya bagi masyarakat indonesia guyss!!


Pernah kejadian waktu dirumah keluarga di ruang tamu, kami sekeluarga duduk, makan dan sambil nonton TV. dan adik sepupu  gue pun mengambil remote tv mau mencari atau mengganti channel dan berhenti di sebuah Sinetron sebut saja Manusia-manusia Harimau, setelah adik sepupu gue nonton sinetron itu dia pun bertingkah dan bergerak seperti yang dilakukan oleh Manusia Harimau yang gila disenetron  dia pun menirukannya merangkak dan matanya menceleng kata orang Banjarmasin atau Tajam/Galak sambil mengeluarkan suara Harimau dan siap mengigit keluarga dan adik-adik gue.

 tuu kann, Adik sepupu gue pun sudah jadi korban sinetron Indonesia, mungkin lebih banyak lagi anak-anak yang seperti adik sepupu gue dan bisa juga lebih parah dari itu. gue hanya bisa berdoa dan berharap dan bisa juga merubah tayangan yang bermanfaat dan mendidik untuk masyrakat indonesia, kami selaku anak muda berusaha menyehatkan pikiran anak indonesia melalui karya tulis dan Film-film pendek yang telah kami buat sebgai hiburan dan informasi bagi masyarakat indonesia.




Referensi : Remotivi di you tube

6 komentar:

  1. padahal kalo masyarakat sepakat sebetulnya jangan tonton acara atau sinetron kampret semacam itu, maka acara atau sinetron kampret itu turun rating, dan pasti berhenti.

    dan entah kenapa KPI jadi ompong gitu ? padahal lembaga yang berwenang

    BalasHapus
    Balasan
    1. terus mau nonton apa masyarakat kalo isi tvnya hampir semua begitu?

      naaa itu yang jadi masalahnya KPI ngga ada gerakkan untuk memberhentikn acara tersebut, dan hanya memberikan peringatan dan pemberhentian sejenak terus tayang lagi, ngga ada pengaruhnya kan..

      Hapus
  2. prok prok hayo jadi apa, ya beginilah indonesia kang,hanya mementingkan rating dan semua tentang duit duit, tanpa memikirkan dampak terhadap generasi muda :( *bagi lap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ironi bang :'( *makasih lapnya bang

      Hapus
  3. acara musik sekarang malah jadi acara lawak :D

    BalasHapus

 

Pengikut