Pembagian Hadiah Lomba XL




   Setalah selesai menulis tentang XL 4G dan lomba tulis yang di selenggarakan oleh XL yang terdiri dari 3 Kategori : Blogger, Wartwan online, dan Cetak. dari 3 kategori tersebut gue ikut kategori Blogger kenapa gur ikut kategori Blogger? yaaa karena gue bukan wartawan, mungkin suatu saat nanti gue jadi wartawan.




Dan kami pun dapat undangan untuk makan-makan di X.O Kopicham sekaligus pembagian hadiah untuk para juara, kami pun langsung disuguhkan menu dan memilih dengan sesuka hati hehe.dan itu semua di tanggung oleh XL, pas banget perut lagi kosong.



  Setelah isi perut telah ter isi penuh dan tibalah pengumuman pemenang lomba tulis XL, dan ternyata pemenangnya adalah Juara 1 Aditya Regas (pengalama juara) , Juara II Lidya (sang Galuh) , Juara III Ahyani (bisa disebut sebagai Beta). dan teman-teman dari Blogger yang lainnya mendapat hadiah voucher pulsa 100 rb di Kategori Blogger.

  Acara lomba tulis XL sangat bagus di adakan selain melatih cara nulis kita dan dapat mengukur seberapa hebat tulisan kita. semoga selanjutnya akan di andakan lomba tulis seperti ini atau boleh lebih meriah dan lebih gede hadiahnya (kalo bisa dapat hadiah semua sih hehe).

2 komentar:

  1. Amin ya Allah, mudahan ada lagi lomba nya haha

    Btw bagus nah dimasukkan menu2nya, jaka aku foto berataan ih jadi tahu harganya wkwk

    BalasHapus
  2. Amin dan selanjutnya aku yang jadi juaranya haha

    iih jadi kawa be koyo kekeke

    BalasHapus

 

Pengikut