Waiting for Someone?



 

  Cinta, banyak yang tahu cinta. Cinta itu bisa membuat orang sedih menjadi bahagia tapi cinta bisa juga sebaliknya, bisa membuat orang senang menjadi sedih itulah cinta. Tapi bagi orang yang beruntung bisa mengatasi kesedihan itu menjadi kebahagian, kebahagian yang diinginkan banyak orang untuk selamanya bersama orang yang mereka cintai.

Dan bagi yang tidak beruntung mendapatkan cinta yang sempurna (berkeluarga), kadang mereka masih menunggu orang yang ia cintai walaupun berapa banyak waktu yang terbuang hanya Waiting for Someone who not love you.

ini tips buat orang yang tidak mendapatkan cinta yang sempurna (putus ditengah jalan).
1.  Jangan kembali dengan orang yang sama yang menggagalkan kamu untuk mendapatkan         cinta yang kamu inginkan.

2. Jika kamu kembali dengan orang yang sama maka endingnya pasti akan sama. sama saja       kita seperti membaca buku dari awal terus habis dan kita baca lagi buku itu untuk kedua
    kalinya pasti endingnya sama begitu saja.

3. Jika masih tidak bisa melupakannya coba deh dengerin lagu Raisa - Apalah Arti menunggu.    pasti kalian bisa melupakannya. *Pernah ngalamin hehe

4. Coba cari seseorang yang mencintaimu apa adanya dan kamu juga mencintainya maka   
   kamu pasti akan mendapatkan cinta yang sempurna.

5. Jangan sia-siakan orang yang mencintaimu jika kamu mennyia-nyiakan orang tersebut kelak kamu akan disia-siakan orang juga cepat atau lambat pasti akan ada.

 dan itu hanya sedikit tips buat orang yang ingin mendapatkan cinta yang sempurna, semoga bermanfaat buat kalian yang mengamalkannya. sebelum mengakhiri tulisan ini ada sebuah Qoute dari Octamelia Sasmitha Aatmaja "Ketika jatuh Cinta jangan berjanji tak saling menyakiti namun berjanjilah untuk tetap bertahan meski salah satu tersakiti".


2 komentar:

 

Pengikut