Mewujudkan Mimpi Masa depan with MANULIFE


Ternyata hemat itu sangat lah mudah dan sangat menguntungkan bagi kita serta keluarga di masa depan, "berpikirlah nanti gimana! jangan berpikir gimana nanti?" itu lah yang di katakan Pak Putut Andanawarih selaku Direktur Pengembangan Bisnis MAMI pada saat mempersentasikan manajemen Manulife di Banjarmasin.

Ayo yang mau berinvest silahkan klikMami.com
hari sabtu tanggal 19 november 2016, agenda kami dari Komunitas Pena Blogger Banua untuk berhadir di acara Manulife tentang berinvestasi buat masa depan bertempatkan di caffe rempah rempah. Belajar Invest buat hidup bahagia bersama dia hehe.


Sebelum memulai acara InvestTalk bersama MAMI (Manulife Aset Manajemen Indonesia) yang pastinya bukan papi ya karena papi jahat suka cari mami yang baru. hehe

kami di suguhkan makanan ringan beserta kopi yang di sediakan oleh panitia sambil di iringi musik yang menghibur hati setelah itu di buka oleh MC yang wew, jadi tambah semangat lah kami mengikuti investalk with MAMI.

acara pertama para peserta di hibur oleh stand up comedyan yang berperawakan tinggi kurus, makai Topi yang suka sama Dhebun namanya Faris Fatihah.
Makan-makan yang kecil kecil dulu ya.
Stand Up Faris Fatihah.
Selanjutnya kita kita mendengarkan pemaparan tentang Manulife, g di atas kepala saya sudah berkeliling tanda tanya tanda tanya apa sih Manulife?

sebelum salah pandangan akan lebiih baiknya kita dengarkan tentang Manulife dari Pak Putut Bagaimana cara berinvestasi lewat Reksa Dana Manulife melalui 3 langlah sadar (Insyaf, Irit, Invest).



Semua Bahan Makin Tahun Makin Mahal

Mengingat-ingat waktu kecil dulu harga makanan sangat murah, ada yang cuma di kasih orang tua uang saku Rp. 2000 bisa dapat makan 2 kali istirahat. di bandingan dengan waktu sekarang Rp. 2000 bisa dapat apa? paling cuma dapat permen 4 biji. nahh, kemungkinan tahun makin tahun ke depan harga harga pasti akan naik dan akan selalu mahal. 

ingat lagi kata orang zaman dulu banyak anak banyak rejeki, tapi beda denga sekarang kalo banyak anak tambah pusing untuk ongkos sehari-sehari anak. setelah melihat dua contoh perbedaan zaman dulu dan zaman sekarang perubahannya sangat seknifikan, maka dari itu ber Invest lah di #klikMAMI dan #Sekarangaja biar masa depan anda tidak berat memikirkan masalah uang.


JURUS IRIT

- Hemat setiap saat, bawa makan sendiri dari rumah jangan beli di luar karena bikin makan sendiri lebih hemat dari pada beli di luar rumah.
- Pay Your Self First!, jika kalian habis dapat rejeki akan lebih baiknya di tabung dulu sebgaian jadi sisa yang tidak di tabung bisa di belanjakan dari pada belanja dulu keburu duitnya habis ujung-ujungnya ngga jadi nabung.

Kalo sudah hemat, akan lebih baik lagi berInvest di Manulife. Kenapa harus Manulife?

Manulife sudah berjalan selama 21 tahun dan perusahannya berasal dari Canada untuk keamanan jangan di tanyakan pasti aman tidak ada penipuan.

pada tahun 2015 Manulife mendapatkan Penghargaan Best Fund House. untuk sistemnya pun semuanya online jadi tidak perlu lagi kalian datang ke kantor manulife cukup pegang Handphone semua invest anda dalam genggaman anda.

KlikMami.com, sama dengan cari pacar kalo tidak kenal dan tidak mencoba tidak tahu apakah dia jodoh mu atau tidak maka #sekarangaja coba siapa tahu Manulife jodoh anda di
 masa depan.

makan besar lagi
acara pun selesai, yang tambah enaknya lagi ikut InvestTalk with Manulife kita bisa kenyang sebelum sampai rumah hehe.

Terima kasih Manulife sudah berkunjung ke kota kami Banjarmasin, semoga Road Show selanjutnya bisa sukses lebih dari Banjarmasin. di tunggu ke Banjarmasin lagi Manulife,




0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut