Mewujudkan Mimpi!


  kali ini gue bakalan buat karya tulis untuk mendapatkan tiket geratis untuk nonton konsernya Sheila on 7 dan juga Tulus yang bakal di adakan di kota Banjarmasin dan tiket jika kalian ingin mendapatkan tiket secara cuma-cuma dari @bjmupdate @Nuscomm @tukutiketkuu yang ada di Twitter.


Bismillah.......

 gue kali ini mau jujur sebenarnya gue adalah Pemuja Rahasia Sheila on 7 semenjak gue pertama kali dengar lagunya di Radio dan dari situlah gue jadi suka banget sama Sheila on 7, sampai sekarang gue masih dengarin lagu-lagunya entah di youtube,di sound cloud ataupun media yang lain. Dan sesekali gue dengar lagu tentang Sahabat Sejati entah kenapa gue tiba-tiba mengingat masa-masa SMA gue yang bisa memBuat aku Tersenyum dengan kelakuan sahabat gue waktu itu, dan juga kepikiran Anugerah terindah yang pernah ku miliki di waktu SMA yang memiliki Sebuah Kisah Klasik yang sulit untuk di lupakan (move on). gue pun mencoba untuk menjadi Penjatan Tangguh yang ingin melupakannya, tapi Seberapa Pantaskah gue untuk dia, yang telah melupakan gue. Akhirnya gue bertemu dengan gadis bernama Sephia yang membuat hidup gue bewarna lagi dan kejadian itu Mudah Saja terjadi. dan gue pun mulai Berhenti Berharap dengan seseorang yang lalu Yang telah Terlewatkan. gue senang atas kehadiran sephia yang selalu bikin gue bahagia dan menjadi yang dulu, Itulah Aku. semenjak itu Kita sering nonton dab jalan bareng,tapi setelah gue membuka Twitter gue melihat bakalan ada acara di Gd. Sultan suriansyah dan mendatangkan Band Favorite gue yaitu Sheila on 7. karena itulah gue ingin menonton bersama Sephia.

Jika kalian ingin meliaht gue nonton sama Sephia di konser Sheila on 7 nanti dukung gue untuk mendapatkan tiket gertais tersebut hahaha. Amin.



btw ini foto orang wkwkw


  

10 komentar:

  1. Cemungut eaaa biar bisa dapet tiket gratis nonton konser SO7 dan semakin kesini duta vokalis SO7 itu makin ganteng aja dan makin muda aja kayak ada manis-manisnya gitu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih yang udah bilang aku manis wkwkwk, tapi Alhamdullilah berkat tulisan ini akhirnya aku dapat memenangkannya hehe

      Hapus
  2. Astagfirullohaladzim ... Itu kan foto orang

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya bener bang, tapikan sudah ada penjelasnnya ngga kena pasal hak cipta wkwk

      Hapus
  3. SO7 \o/

    Sempet sekali nonton tapi blm sempet foto bareng *maapcurhatdikit :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku belum sempat foto juga, yg di atas editn neng wkwkw

      Hapus
  4. Aku di medannn. Mau dong tiketnya.

    BalasHapus
  5. Tunggu SO7 konser di medan aja mas hehe

    BalasHapus
  6. wah gila lo bro bisa foto bedua ama duta
    wah emang gila lo bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh elo yang lebih Gila bro, itu bukan gue yang minta foto tapi Dutanya yg minta foto sama gue bro wkwkw

      Hapus

 

Pengikut