Jatuh Cinta lagi??




 Yang namanya berpisah itu tidak lah enak, dimana awalanya bertemu dengan dia senang dan berpisah dengan kesedihan dan masih saja ada orang yang masih sedih karena perpisahan yang meyakitkan contohnya saja teman gue Adit sampai sekarang dia masih ingin balikkan sama mantan dia akan tetapi mantan ia sudah mempunyai pacar yang baru dan adit pun tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa menunggu mereka pisah / putus. dan nasib gue sama dengan Adit dimana gue juga ingin balikkan sama mantan gue, namun dia belum siap atau gue belum siap untuk jatuh cinta lagi sama dia. mungkin gue menunggu sukses dulu baru gue lamar dia hehe. rencananya sih begitu tapi itu masih rencana. dan jika ada wanita yang lebih baik dari pada mantan gue dan lebih asik inshaallah gue relakan masa lalu gue dengan yang masa depan yang baru.


 

nahh, setelah gue dengar lagu Hivi - Siapkah  kau 'Tuk jatuh cinta lagi. gue bertanya-tanya dalam hati gue apakah gue siap untuk jatuh cinta lagi dengan wanita lain sedangkan gue sedikit move on dari mantan gue, yang setiap mencium bau parfum yang kaya bau parfum mantan gue, sering gue teringat dia dan dia, dan juga setiap gue melihat cewe pakai baju pink liatnya enak aja sih. ngga ada sangkut pautnya dengan mantan hehe.
dan gue masih penasara juga dengan perasaan dia ke gue apakah dia masih sayang, sedikt sayang atau sedikit benci sama gue.

 walaupun bibir ini tidak bisa berbicara bahwa aku cinta padamu, akan tetapi hati ini bisa menyampaikan kata-kata dari bibir yang tak bisa di ucapkan. dan menuju ke alamat yang benar sesuai dengan hati kehendaki. disini gue hanya bisa menunggu balasan dari hati yang telah gue kirim pesan tersebut. semoga dia bisa membacanya dan membalasnya dengan yang gue harapkan.

sedikit coretan kecil, yang hanya iseng-iseng nulis. nahhh, sedikit pesan buat para pemuda yang telah putus dari pacarnya, jika kalian masih cinta dengan ex.pacar kalian, kalian harus mensurvei dulu apakah dia masih sayang sama kalian, sedikit sayang atau tidak sama sekali. jika dia sayang dan kamu juga sayang bisa kalian coba lagi dari awal dan belajar dari sebelumnya, hindari perbuatan yang membuat pasangan kalian marah atau kecewa sama kalian. ada yang bertanya "bagaimana cara mensurvei, dia masih sayang atau ngga?". menurut gue caranya kalian coba hubungi dia entah lewat sms dan sosmed lainnya dengan bilang"Hai!" dan menanyakan kabar dia. dan jika dia menanggapinya dengan baik dan senang obrol sama kalian, itu buktinya bahwa dia masih ada rasa sama kamu.

mungkin hanya ini saja coretan kecil yang dapat gue kasih dan tunggu coretan kecil selanjutnya. dan yang mau bertanya apa aja silahkan kirim ke email gue atau di sosmed lainnya.

16 komentar:

  1. Ada pertemuan ada perpisahan. Ingin jatuh cinta harus sipa juga sakit hati itu udah satu paket ga bisa di pisahin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang ada paket yang lain ngga Wida, selain paket itu yang bawaannya senang terus hehe

      Hapus
  2. Balasan
    1. pasti banyak bisi pacar nih haha

      Hapus
  3. untung gak punya mantan. Belum pernah pacaran sih, masih umur 5 tahun kakaaa :D

    banyak banget diluar sana yang mengalami kejadian kayak gini. Masih sayang dan berharap bisa balikan dgn Ex. Seperti yg kamu tulis, kita harus cari tau dulu (suervey),, si mantan msh sayang gak sm kita, dan yg lebih terpentingnya apa dia msh pantas untuk diperjuangkan.
    Kalo enggak pantas, ya say goodbye aja. Cari yg baru yang lebih baik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha 5 tahun kok udah pinter banget sih. sekolah di TK mana nih kekeke

      iyaah, pengennya sih gitu. tapi entah kenapa setiap dengar lagu mellow dan liat hal yang seperti Ex. bawaannya Persaan. Hiksss

      Hapus
  4. Cara surveinya itu yang susah :D

    takutnya kita aja yang kege-eran merasa dia masih sayang
    padahal engga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Susah bagi yang Gengsi biasanya sih cewe yang gengsi hehe tapi ngga semua cewe kok kaya gitu hehe (pembelaan diri)

      itu bisa di lihat bagaimana ia menanggapi kita sih, itu versi aku ngga tau yang lain hihi

      Hapus
  5. jangan kelamaan galau , nanti malah kaya ka adit *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin kena virus Adit nah jadi kayaini, kayanya harus jaga jarak deh sama Adit hahaha

      Hapus
    2. aduh bgynnya ni -_______-

      Hapus
    3. kenapa dit sakit kah haha

      Hapus
  6. jatuh cinta itu sama kaya mulai menulis, kalo nunggu bener-bener siap ga bakal mulai. jadi mulailah saat kamu masih tidak siap jhahahaha

    btw nama adit dan ceritanya itu familiar banget ya kayanya. pfftt :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha gagal paham nah :D

      Aditnya yang liar kekeke

      Hapus
    2. hedeh memandirkan aku, bedosa bgyn km

      Hapus
    3. Adit rang situ urang lain Aditnya uyyyyy :D hahaha yang ini ni adit urang jauhhh

      Hapus

 

Pengikut