Mari bergerak maju dengan Indonesia


Indonesia negara kepulauan terbesar di dunia terletak di Asia Tenggara, memiliki beragam budaya dan bermacam-macam suku bangsa di setiap daerahnya. Indonesia memiliki kekayaan alam yang melimpah serta terkenal dengan keindahan alamnya.


Kekayaan Laut Kotabaru, Indonesia

Saya sangat bersyukur di lahirkan di Indonesia, sebagai penghobi Fotografi dan Film banyak hal yang harus saya abadikan melalui Foto ataupun Film di Negara ini. Begitu banyak seni dan budaya yang harus dipertahankan agar tidak ditinggalkan di era modern yang semuanya serba digital, biar keduanya berjalan bersamaan dan seimbang.

tidak terasa Indonesia sudah merdeka selama 72 tahun dan baru beberapa tahun ini era presiden Jokowi Indonesia bergerak maju dari pembangunan infrastruktur di semua pelosok daerah, perbaikan SDM, Perbaikan Ekonomi, pembangunan Jalan dan hal-hal lainnya yang membuat Indonesia menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Yang paling membuat saya sedih bercampur senang setelah saya melihat video yang menceritakan suatu daerah yang bernama Ampas di Papua baru saja memiliki sumber tenaga listrik setelah mereka menjalani hidup berpuluh-puluh tahun setiap harinya tanpa listrik, setiap malamya mereka menggunakan lampu serpon dengan bahan bakar minyak (BBM) yang dulunya harga BBM mencapai Rp.100 ribu per liternya.

Di Pemerintahan Jokowi sekarang semua itu berubah yang dulunya Papua tidak punya Listrik sekarang mereka bisa merasakan listrik sama dengan di daerah-daerah lain, juga merubah yang dulunya harga BBM 100rb /liter menjadi 6500/perliternya, membuat papua menjadi daerah yang sama dengan daerah lain.

Keadilan lah yang diprioritaskan Jokowi untuk membuat warga sejahtra dan membuat Indonesia bisa bergerak maju.






Kontribusi saya untuk membantu Indonesia Bergerak Maju dengan membuat karya foto dan film yang berisikan Edukasi kemasyarakat agar mereka "Jangan pernah lelah mencintai Indonesia". - Sukardi Rinakit.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut