Cowok Gentel Itu.......




hmmm.... Bicara soal Gentelman, cowo tidak sepenuhnya tau apa itu gentelman seperti apa sih cowo gentelman itu. apakah dia harus tampan atau punya banyak uang atau gimana? buat cewe,nyari cowo ganteng atau keren itu gampang. lihat ke belakang sedikit, mereka bisa langsung milih. tapi ganteng  saja ngga cukup guys. buat nambah nilai plus dimata cewe lo juga harus bersikap gantelman. Gentelmen disini bukan berarti pakai baju kece, kemana-mana bawa mobil atau punya banyak gadget. tetapi lebih kepada cara lo membawa diri lo sendiri. Jadi, gimana cewe bisa menilai cowo gentel? kebanyakan cewe suka sama cowo yang gentelmen tapi versi gentel menurut cewe itu beda-beda lo. ini lah gentelmen menurut para cewe-cewe cakep yang berhasil gue tangkap hehe.
 







1

Gusti Athifah Adzra
    Fisip Uniska Banjarmasin
                    18 Tahun
 


Gentlemen adalah Laki-laki yg mampu bertanggung jawab dengan apa yang diperbuatnya, laki-laki yg mampu melindungi perempuan dengan baik, dari muda sampai yg tua.Dan yg paling penting bagi saya, laki-laki gentleman adalah laki-laki yg shalatnya 5 waktu.











2
Icha Fakhrunnisa Nurdina





Gentelman itu bukan cowo yg suka brantem atau main kekerasan tapi gentelman menurut aku sih cowo yang :
1. Ngajak cewenya sholat pas waktunya sholat disaat lagi asik jalan dan tau kalau cewenya pakai make up tapi berani bilang "sayang sholat yu, stelah sholat kalau make up nya luntur km make up an lagi aku rela kok nunggu kamu make up lagi yang penting sekarang kita sholat dlu" ini cowo apa malaikat sih.
Parah ini mah kebangetaaaaan cowo abeeezzzzz !!!


2. Berani minta izin ke orang tua cewenya pas mau jalan itu nge buktiin kalo dia bertanggung jawab bawa cewe itu jalan
Cukup dua inget sama Tuhan dan jangan lupa juga orang 
tua.






                    3
          Widiya Dwi Oxavia
    Universitas Pendidikan Indonesia Bandung
                                          19 tahun









Gentleman is lelaki tangguh, bukan untuk pembuktian ego but the embodiment of love for those you love. Gentleman itu tergantung dari kualitas perannya. Dia yang Fokus pada sikap melindungi, mau mendengarkan, treat me like a princess, he's not easy to angry ya bisa memberi contoh yang baik gitu, rela meminta maaf saat salah then he wanted to introduce himself to my family. Thats the real gentleman sih buat aku.










4
Rahmiyati
Universitas Muhammadiyah Malang
18 Tahun








Gentelmen itu!!!
Dia yg berani mengakui kesalahannya Yang ga malu sama dirinya apa adanya, Yang bisa bertanggung jawab atas segala perbuatannya.





                    5

                 Melindairma




 

Gentleman itu seorang laki-laki yg menjaga pandangannya saat melihat wanita, bukan melotot sampai gak berkedip. 




 Gimana man teman, cakep-cakep kan tangkepan gue hehe, udah tau gimana gentelman itu menurut mereka kan, nah langsung aja praktekin tapi jangan jadi orang lain cobalah jadi diri kalian sendiri karena meniru orang itu haram hukumnya. pernah gue mendengar kata-kata mas Pandji Pragiwaksono katanya "sedikit beda lebih baik, dari pada lebih baik banyak tapi sama". ngerti kan.
semoga tips gue berguna untuk masyarakat semua dan bisa mengispirasi anak muda Indonesia.


18 komentar:

  1. Menurut aku, gentelman itu yang bertanggung jawab dan gak pacaran. Kalo udah siap nikah, langsung datangi aja ortunya.. :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh ini oke juga ngga perlu pacaran tapi langsung nikah hehe

      Hapus
  2. kayanya kata mas pandji yang bener itu " sedikt beda lebih baik, dari pada sedikit lebih baik ( tapi sama ) "

    kalo menurut gue cowo gentel itu ya gue, sayang ga ada cewe yang peka sama ke gentel an gue.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa begitu gung?? tapi beda tipis aja sih hehe soalnya seingat gue kek gitu..

      lo gentel gung??? gentel dimananya gung whahaha

      Hapus
    2. Agung? Gentlemen? Hoaaamsss

      Hapus
    3. Agung? Gentlemen? Hoaaamsss

      Hapus
  3. menurut gue yah gentleman itu cowo yang berani,,,inget berita tetnang elanto yang beberapa waktu lalu heboh banget gara gara dia ngehadang rombongan harley di lampu merah? fisiknya kurus gak berotot tapi buat gue itu gentle.

    terus cowo yang punya jiwa sosial juga gentle menurut gue, yang gak tutup mata sama kejadian disekitarnya.

    terus cowo yang gampang deket sama anak anak, kaya beberapa waktu yg lalu ketika gue kegiatan di komunitas yang kerjaan nya berhubungan sama anak anak, waktu itu gue liat senior gue ketika dia baru nyampe di acara kegiatan, anak anak udah pada meluk meluk dan narik narik dia, aahh itu gentle bangettt

    terus juga beberapa waktu yang lalu ketika gue naik beca sama temen gue, si bapak tukang beca itu cerita kalau dia dari klaten dan merantau ngebecak ke jogja buat ngehidupin keluarganya di klaten, dan you knooww,,,dia di jogjaa 4 thun an gak punya rumah, cuma tidur di halaman masjid dan itu dia lakukan buat keluargaa..nah ini buat gue gentle maksimal bangeeett,

    kalau buat gue sih gentle itu lebih ke soal attitude dan behavior nya sih ya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. cowo gentle sih banyak banget di seluruh dunia ini tapi yang cewe sukanya seperti apa, ngga semua cewe suka dengan ke gentle an ayng sama..

      kalo deket sama anak-anak itu mah gue banget ky hahaha
      wahhh gila gentle tuh paman becak demi keluargnya tapi meninggalkan keluarga dalam waktu yang lama sampai bertahun-tahun lamanya meurut gue itu tidak gentle, mau makan apa tuh keluarga di tinggalin cukup lama, sangu buat keluarga pun pasti habis jika di tinggalkan bertahun-tahun lamanya

      Hapus
    2. dia kan ninggalin keluarganya yang di klaten terus merantau ke jogja narik becak, nah uang hasil dari ngebecak di jogja , tiap bulan dia kirim buat keluarganya di klaten mi,,

      Hapus
  4. Laki-laki gentleman itu yang nggak lupa kewajiban sholat 5 waktu, tak pernah ingkar janji apabila dia berjanji, sayang keluarga, ramah, bertanggung jawab dalam segala hal dan tidak mudah putus asa dalam melakukan sesuatu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ada ini bener2 cowo gentle yang kamu harapkan Wida zee hehe

      Hapus
    2. Berharap sih seperti itu tapi langka rif :D

      Hapus
  5. Yang jelas gentleman itu yang hidupnya gak sponsored by daddy's money.
    Wasek. Bening bening t.o.p

    BalasHapus
  6. Tangkepan cewe2nya ntikss yaa sist😱😍😍

    BalasHapus

 

Pengikut