Hal yang harus diketahui agar pacaran ngga norak.






 jatuh hati pada seseorang boleh aja tapi lihat lah dulu apakah dia sama juga seperti itu, kalo sama bisa saja kalian ajak dia jalan-jalan biar lebih akrab dan bisa saja muncul rasa saling suka terhadap kalian berdua jika kalian cocok dan nyaman sama dia katakan bahwa kamu suka sama dia kalo kamu ingin pacara, pasti saja kalian akan menunggu kata-kata "Iya" dari mulutnya dan ngga bakal mendengar kata "tidak" dari mulutnya. bila kalian jadian terus pacaran tolong hindari hal-hal yang norak seperti ini :

1. Mengganti status di semua sosmed.

  ini yang sering gue jumpai di sosmed, mengganti status menjadi relationship dan menambahkan nama Pacarnya. agar semua orang tahu bahwa dia ngga Jomblo lagi. apakah ini perlu?? menurut gue ngga usah lah, biar itu jadi rahasia kalian berdua aja. pernah gue baca dari sebuah artikel, biasanya kalo orang yang sering mengumbar-umbar hubungan atau status pacarannya di sosmed maka hubungan itu tak akan berlangsung lama dan bisa dibilang putus waktu yang di perkirakan putus dan menjalin hubungan hanya beberapa bulan bisa juga hitungan hari. nah jika ingin menjalin hubungan lama maka jangan lah mengumbarnya di Public biarkan orang tahu dengan sendirinya.

2. Panggilan Sayang

  untuk panggilan sayang buat pacar kamu jangan lah panggilan "Pipi- Mimi" atau "Ayah - Bunda" atau yang lainnya yang membuat orang risih mendengarnya, dan kalin masih saja menggunakan kata-kata lebay itu bersiaplah kalian bakalan di tinggalin teman nongkrong kamu. panggil sayang atau yang aja lah itu sudah bisa disebut dengan romantis hehe.

3. Mentionan di Sosmed

    biasanya ini yang sangat mengganggu di Timeline, Timeline kita isinya hanya kata-kata romantis atau rayuan gembel yang sering muncul di TL ini sangat mengganggu, kalian ngga malu apa pacara di TL terus diliatin orang belum lagi mentionnya ke gini.

  "Love you forever sayang :* muachh RT @anangselalusetia udah juga, Love you sayang :* RT @Sitiyangselaluada Udah nih beb, sayang udh makan? :* RT @anangselalusetia Udah makan belum beb? :* @Sitiyangselaluada "

gatel ngga lihatnya bayangkan semua TL lo ke gitu semua, pasti lo bakalan ninggalan akun lo dan membuat yang baru. kalo sesekali atau beberapa boleh lah di maklumin, tapi kalo setiap hari ngga juga kali lebih baik chat yang personal atau Private massengger ngga masalah juga kan.

4. Baju Couple 

  lo bisa lihat pasangan yang pake baju couple di mall atau di taman yang bertulisan "She is my love" ada panah yang nunjuk ke cewenya dan "He is my love" tanda panah nunjuk ke cowonya. atau kata LOVE di bagi dua menjadi LO dan VE, LO dipakai oleh cowoknya dan VE di pakai oleh cewenya, buat apa sih makai baju gitu, biar semua orang di sekitar lo tahu bahwa kalian berdua pacaran? ahh basi, gini misalkan putus baju couple lo gimana nasibnya apakah akan lo pakai sendiri untuk jalan-jalan atau menjadi kain pel untuk ngelap lantai.

5. Foto dimana-mana

 bilang cissss!!! lagi yaa bilang aaa.....!! sekali lagi bilang bbb....!! begitu terus sampai z, malah sekali foto update di status sampai semua fotonya di update semua. fotonya selfie semua lagi. jangan lakukan ini terus menerus kalo kalian ngga mau di bilang orang norak. lakukan lah sesekali atau dua kali saja jangan terlalu banyak lah kesian yang jomblo pasti sakit lihat foto lo melulu berdua sama doi mulu. hehe



menurut gue hanya itu yang harus kalian hindari jika pacaran kalian ngga di bilang orang norak. gue tak bermaksud menyingung atau ngejudge orang tai gue hanya memberitahukan prilaku yang ngga harus kalian lakukan biar ngga norak, tapi semua terserah pada diri anda mau dibilang norak atau ngga.




 


19 komentar:

  1. nah bneran mas, kalo seperti diatas rada norak, keliatannya kaya orang yang baru laku punya pacar yah.hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa gitu mas biasanya cabe-cabean gitu sih wkwkw

      Hapus
  2. hehe mksih gan tips nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa sama-sama @Mika Miky , terapkan yaa hehe

      Hapus
  3. haha... pas ane ngetik ini dimalam minggu masih jomblo.. jujur, gw kurang tertarik untuk pacaran sih. Udah pernah, tapi tujuh hari aja lho.
    Satu hal yang gw gak tahan dari pacaran adalah keharusan untuk saling peduli melebihi dari orang tua masing-masing, dan kepo is not my style.
    selain itu banyak hal yg lebih penting dari menjalih hubungan yg terlalu spekulan.. imo..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pacaran singkat wkwkwk....

      bujur banar, entah kenapa pacaran harus di nomor satukan oleh orang, kan seharusnya orang tua yang di nomor satukan ini yang sering membuat saya bingung melihat kejadian di sekitar.

      Hapus
    2. karena menurut ane dasarnya kita akan mencari sebuah keluarga baru yg akan tergantikan sih. tetapi dari naifnya pacaran abg, ane kurang paham paham apa asyiknya mereka pacaran disponsori oleh orang tua mereka.

      Hapus
  4. hahaha bener-bener nancep ke hati nih bagi yang pacaran suka norak pipi mimi hadeh ikut-ikutan KD_Anang haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. nahh itu contohnya tidak semua yang di lakukan artis itu baik dan harus kita turuti, jadi jangan lah kalian norak wkwkw

      Hapus
  5. iya sih tips pertama itu penting

    makanya gue ga pernah mengumbar kisah asmara gue sama isyana sarasvati di sosmed.

    thanks bro tipsnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama bro, btw isyana sarasvati kekasih lo ya? hmmm..... semoga impian anda tidak berpadu dengan ambisi ya bro wkwkw

      Hapus
  6. iya sih tips pertama itu penting

    makanya gue ga pernah mengumbar kisah asmara gue sama isyana sarasvati di sosmed.

    thanks bro tipsnya

    BalasHapus
  7. Untungnya pacaran saya nggak se-norak itu yang biasa-biasa aja cukup aku, dia dan alloh yang tau deh hahaha

    BalasHapus
  8. ini yang bagus hehe, semoga pacarannya awet ya

    BalasHapus
  9. yang paling parah tuh nomer 3, entah mungkin orang2 spesies ini belum tahu penemuan abad kini yang disebut "chatting/sms/telfonan/private message"

    jadi inget sama temen gue yang doyaann bales-balesan status di bbm sama pacarnya atau sama gebetannya, gue gak ngerti kenapa mereka "Chating" di timeline. sumpah deh bikin gengges plus ngakak

    BalasHapus
  10. hahaha itu yang sering menggangu setiap lihat TL sendiri

    BalasHapus
  11. kalo pacaran anak ABG jaman sekarang emang pada gitu mas hehe, tapi kalo umur udah di atas 25 taun mah boro2 mau kaya gituan, apa lagi kalo udah nikah, duh engga kepikiran deh buat bikin status norak kaya gitu hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih kebanyakan kita temui pada anak usia blas-blasn tahun aja karena berpikirnya masih ingin rame2 aja hehe

      tapi tidak banyak yang sudah nikah juga kek gitu mba

      Hapus

 

Pengikut