Jodohku ada diSosmed


   Nama gue Muhammad Azmi Arif, umur gue sekarang 18 tahun lagi masih unyu - unyunya kalo tentang Cinta. lo bingungkan? gue juga bingung. Ya udah mungkin gue disini ingin berbagi kisah gue dengan yang namanya Cinta.

 Cinta, cinta sering membuat orang lupa waktu, lupa diri, dan juga lupa sholat. inilah bahayanya cinta. Tapi disatu sisi Cinta ada juga yang Positifnya. langsung aja kecerita gue.

  Sekarang gue jomblo karena habis putus dari mantan gue. dan selama ini gue menikmati kejombloan gue dan ngerasain gimana hidupnya para jomblo. Rame juga sih jadi jomblo kemana-mana aja ngga ada yang larang, jalan sama teman-teman gue yang jomblo, kongkow bareng dan juga bisa mewujudkan mimpi gue yang ingin terus gue capai. tapi disatu sisi jomblo kurang perhatian bro dan juga sering kesepian.

  saat gue sadar akan hal itu akhirnya gue memutuskan untuk mencari jodoh gue yang sedang berkeliaran mencari gue. haha
 Hal yang pertama gue lakuin untuk mencari jodoh gue adalah mencari dia dijalan-jalan, gue lihat-lihat dijalan ternyata ngga ada yang cocok sama gue. disepanjang mata memandang, gue hanya melihat cabe-cabean yang berkeliaran, bukan selera gue banget. (sok pilih-pilih)
 setelah itu gue cari jodoh gue dicafe-cafe, pada saat gue kumpul sama teman gue dan ternyata juga tidak ada, yang ada hanya penjaga kasir yang tebar pesona kepada gue. (pede banget).

akhirnya gue memutuskan untuk cari jodoh gue disosmed (sosial media), yang pernah berhasil gue lakukan waktu dulu saat gue menaklukan hati seorang paskibra dan berakhir dengan perpisahan, mungkin dia bukan jodoh gue. yang gue cari sekarang yang benar-benar jodoh gue yang dititipkan oleh tuhan buat gue, untuk hidup bahagia bersama gue, menikamti hidup bersama dan juga membangun rumah tangga yang harmonis bersama gue. (terlalu jauh berpikir).

 agar harapan gue tadi tercapai saatnya gue berusaha untuk mendapatkannya. tapi susah juga ya mencarinya. dan ngga disangka saat gue ngelike post  diline terus menerus, ada seorang cewe yang komen " like terus ya jangan berhenti" kata cewe line.






0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut